04 Mei 2009

kiamat bagi anthasari azhar

Kiamat kecil bagi anthasari azhar,,, nampaknya dwi fortuna belum berpihak padanya. kini anthasari harus bertanggung jawab atas kelakuanya sendiri, pasal 340 KUHP yang di dakwakan kepadanya menandakan beliau akan dihukum minimal delapan tahun penjara maksimal hukuman mati, jika semua dakwaan terbukti,,,
kehidupan penjara ibaratkan dunia lain dari dunia ini, apalagi penjara sekarang yang orientasinya udah berubah menjadi lembaga pemasyarakatan, menjadikan para napi bisa menjalani hidup seperti layaknya diluar dengan hanya perbedaan terkurung pagar tinggi, masak bisa pakai kompor gas, fasilitas lengkap, mulai dari ac, tv, kulkas, sampai spring bed, dicipinang menurut sumber yang dapat dipercaya, para pejabat koruptor yang ditahan memiliki blok khusus yang tidak dapat dimasuki para napi lainya, tentunya semua fasilitas lengkap termasuk korve(pembantu), bahkan mandipun mereka memakai shower, pokoknya udah kayak hotel deh,,, itulah resikonya para BERUANG masuk penjara, apapun dapat dirubah.
anthasari azhar adalah satu dari sekian puluh milyar orang yang akan singgah di hotel yang sekarang ga lagi prodeo, dalam rekam jejaknya belakangan banyak mengadili para koruptor,sekarang harus merasakan diadili, terliahat jelas sorot mata ketakutan dari pandangan mata anthasari saat akan menjalani pemeriksaan pertamanya di polda metro jaya senin 4-mei-09. dia yang selama ini selalu pasang wibawa, namun kali ini tak beda dari para tahanan yang lain, memang benar kata orang, kalau orang miskin tidak punya harta, jabatan, tidak akan takut kehilangan kebebasan bahkan nyawa sekalipun tapi lain halnya dengan pejabat, yang memiliki harta, mereka akan banyak pikiran tentang kemilauan yang akan ditinggalkan.
kalau sudah begini, tawakal adalah jalan keluar yang terbaik, perbanyak ibadah kepada allah. karna sesungguhnya semuanya telah berakhir, wahai anthasari ini semua bukan hukuman tapi ini adalah teguran dari yang maha kuasa karna DIA menyayangi umatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar